• TRISTIONOs Calendar

    August 2008
    M T W T F S S
    « Jul   Oct »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031
  • tYo’s File Archive

  • tYo's File Categories

  • tYo’s Music

    @import url(http://beemp3.com/player/embed.css);
    Celine Dion - The Power Of Love
    Found at bee mp3 search engine

BERSYUKURLAH….!?

Sabtu, 23 Agustus 2008, gue n tmen2 yg kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Madinatunnajah akhirnya di wisuda juga, kita wisuda di STAI Bina Madani karena kampus kita yang tercinta ini blum dapet izin dari KOPPERTAIS, doain ja dech moga cpet dapet izin biar adik2 kita bisa nyusul kita.

Alhamdulillah, biar nilai IP gue kecil tapi gue ga tlalu mikirin amat, yang penting sekarang gimana caranya gue bisa ngamalin ilmu yang gue punya dari dulu gue SD-MI-MTs-MA-STIT dan bisa bermanfa’at buat ummat ini juga negara yang amat sangat gue cintai, INDONESIA.

Sedih juga ci kemaren orang2 yg gue sayangi ga bisa dateng, ga tau dech pas wisuda S1 ini gue tuh pengen ada yang nemenin gue, dari orang2 yg sayang sma gue, orang2 yang gue sayangin, dari ibu/bapak, keluarga juga tak kalah pentingnya dari si DIA yang dapet tugas nemenin anak muridnya. Duuuh tau gakm, malem sblum gue wisuda gue smpet nangis krna gue tuh dari dulu gue yakiiiin banget dia bakal dateng, eeeh pas  dah mau deket hari H dia malah ditugasn pergi. Aduuuh gue kesel juga ci jadinya, tp gue ga kesel sama syapa2, gue kesel ma suasana tanpa kehadiran orang yang gue sayangi,  dia yang ga bisa dateng.

Tapi dia men-support gue terus supaya gue ga usah sedih, anggap aja dia ada disamping gue, bahkan kata dia, anggap aja si dia itu ada dalam hati gue, emang iya ciii dia mang dah ada dalem hati gue. Yaaah Alhamdulillah gue ga nangis disono, sbnernya ci klo gue pas wisuda itu diem aje, gue jamin gue pasti nangis, makanya gue sibukin diri gue aja moto2 tmen2 n orang keluarga mereka yang pada dateng, itung2 dapet pahala juga kaLeee, amin….

Udah gtu aja dah, moga sukses kita semua, amin Y Allahhu Robbal ‘Alamin…..

Leave a Reply

