• TRISTIONOs Calendar

    March 2009
    M T W T F S S
    « Feb   Apr »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  
  • tYo’s File Archive

  • tYo's File Categories

  • tYo’s Music

    @import url(http://beemp3.com/player/embed.css);
    Celine Dion - The Power Of Love
    Found at bee mp3 search engine

Masalah Lagi Dateng, Duit Kek Dateng

Aduuuh pusing juga neh klo nggak punya duit banyak… Satu sisi gw pngen ngasih yg terbaik buat calon bini, sisi laen ge jg msti mikirin utang2 gw yg lumayan bnyak… Sisi laen lagi gw pengeeen bangety bantuin byarin biaya sekolah adik bini gw…

Gw paham bnget gmn susahnya yg dialamin ama camer gw… Udah kerja keras, tp trnyata ga smua lubang bis aketutup pada waktunya…. Cuma Allah neh yg bisa bantu, klo manusia mah udah ga bisa nerima alasan camer lagi…. Udah dech emang cuma Allah SWT Yang Maha Pengasih, dan Ya Allah,,,, mudah kan urusan kami ini Ya Allah, jangan sampe juga keberadaan kami ini menjadi bumerang bagi orang lain yang menghendaki urusan ini cepat selesai…

Kami juga paham itu udah kewajiban kami…. Maka pinjamkanlah sedikit harta-Mu aga kami dapat menyelesaikan urusan “duniawi” kami ini, agar sistem yg dibuat oleh ciptaan-Mu ini tidak terganggu oleh perbuatan kami, amin Ya Robbal ‘Alamin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: